Bintang Emon Jadi Pembincaraan Bulan ini, Karena Berani Speak Up Tentang Kasus Novel Baswedan

Kasus Novel Baswedan, bisa di bilang bukan lah kasus yang baru. Dimana Mantan Ketua KPK di siram oleh air keras. walaupun begitu polemik Kasus Novel Baswedan sendiri dikaitkan dengan polemik kepentingan politik tingkat atas. Pasal nya kasus Novel Baswedan cukup misterus dari pelaku hingga penyelidikan Kasus selama ini.

Walaupun begitu belakangan ini Kasus Novel Baswedan kembali mencuat dimana pelaku yang juga mantan polisi aktif melakukan penyiraman air keras menyerahkan diri. Kelanjutan kasus persidangan tragedi air keras pelaku meminta maaf telah salah menyiram “Mau Menyiram Badan Bpk Novel tetapi terkena Muka” Kata sang pelaku.

Fredrik Adhar Syaripuddin Jaksa Penuntut Umum Kasus Novel Baswedan

setelah itu Tuntutan Jaksa Penuntut Umum agak jangal dimana pelaku hanya di minta kurungan penjara satu tahun dari perbuatan yang melukai orang lain dengan sengaja atau niat, dakwaan ini di bacakan pada hari kamis tanggal 11 juni 2020, pada sidang sebelum-nya padahal Jaksa Penuntut Umum meminta hukum yang setimpal atas pelanggaran berat pelaku.

Dari sinilah netizen atau yang mengikuti kasus mantak ketua KPK Novel Basewdan merasa tidak puas, dimana tuntutan kurungan penjara satu tahaun hanyalah lulucon untuk kasus seberat dan serumit ini, salah satu komik Jakarta yaitu Bintang Emon akhir nya berani speak up tentang kasus ini, dimana merasa hukuman terlalu ringan karena permintaan maaf yang di bilang pelaku “salah siram”.

Komika Bintang Emon sendiri menyindir dengan gaya para stand up comedi biasa nya, dimana Bintang Emon bilang “gravitasi bumi itu ke bawah gak ada logika-nya, ingin menyiram badan malah kena kemuka. kecuali jalan nya Bapak Novel itu Handstand”.

Walaupun begitu beberapa komika atau komunitas stand up comedi cukup mensuport Bintang Emon yang berani berbicara tentang kasus yang cukup rumit di Indonesia serta banyak kepentingan. Beberapa orang juga mengkhawatirkan Keselamatan Bintang Emon.

Profil Bintang Emon sendiri adalah warga kelahiran Jakarta 5 Mei 1996. Bintang Emon di kenal melalu Suca 3 yang di siarkan di indosiar 2017. setelah itu Bintang Emon sempat bermain beberapa film seperti Milly & Marmet, Orang Kaya Baru dan Dua Garis Biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *